Cara Menulis Konten SEO Friendly - Syntax Blog

Header Ads

Cara Menulis Konten SEO Friendly


Syntax-x.blogspot.com Mendapatkan konten Anda dijemput di internet mirip dengan berteriak di atas paru-paru Anda dalam sesak-a-blok souk. Anda mungkin menjadi ahli dalam subjek tertentu dan mampu menenun mutiara menarik kebijaksanaan tetapi jika Anda tidak dapat membawa orang untuk membacanya, bahkan konten yang besar berarti apa-apa. Dunia kita hidup didorong oleh informasi yang berlebihan. Dengan setiap sampah masyarakat dan berbagi ekor yg dipotong mereka pikiran, ide dan cerita, kita dipenuhi dengan banjir data dan dimakamkan di bawah rentetan informasi.

Jika Anda ingin orang untuk membaca konten Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda menangkap perhatian orang. Kebanyakan orang membuat kesalahan kecil dan konten tampaknya baik mereka akan terkubur di bawah voli website dan dengan demikian membuat orang off dari membaca konten yang baik dalam penawaran. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa konten Anda sedang membaca adalah dengan memastikan SEO Friendly konten. SEO dan konten pergi lengan-in-lengan dan jika Anda ingin maju dari pesaing Anda, Anda harus belajar bagaimana menulis konten ramah menarik dan SEO. Berikut adalah segelintir kecil di ujung harus-tahu untuk meningkatkan visibilitas situs Anda dan menulis konten yang menarik SEO friendly.

Menulis Konten Kualitas

Ketika datang ke menulis konten, aspek yang paling penting adalah untuk menulis konten berkualitas baik. Anda dapat memiliki semua praktek SEO di tempat tetapi jika konten tidak sampai untuk menandai, itu adalah terikat untuk kegagalan. Menulis konten yang bermakna dengan baik diteliti dan asli ide. Jika Anda dapat memanfaatkan pakar industri untuk mengeluarkan beberapa tips umum dan ide-ide mengenai topik yang Anda tulis, dan link penelitian sendiri dengan round-up ide dari para ahli lainnya, Anda dapat churn out konten yang menuju kesuksesan. Ingatlah untuk memilih topik dan menulis konten yang berorientasi pengguna dan menarik.

Saldo kata kunci

Lebih sering daripada tidak, penulis overenthusiastic barang konten mereka dengan kata kunci berpikir bahwa itu akan peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari. Tidak hanya itu bumerang tetapi kebanyakan mesin pencari menghukum praktek-praktek tersebut. Di atas semua itu, itu adalah gangguan besar bagi para pembaca, menempatkan mereka off posting Anda untuk selamanya. Tentu saja penting untuk menambahkan kata kunci ke konten Anda karena membantu pembaca serta mesin pencari tahu apa konten Anda adalah semua tentang tapi mengetahui berapa banyak kata kunci untuk digunakan adalah apa yang perlu dipelajari. Gunakan kata kunci yang relevan serius dan hemat tersebar di judul posting Anda dan tubuh. Idenya adalah dengan menggunakan kata kunci yang tidak terlihat boneka di tetapi memberikan nuansa yang lebih alami untuk konten. Anda juga bisa mengambil keuntungan dari tag blog dengan tag kata kunci yang relevan untuk posting Anda.

Meta Deskripsi

Meta-description lebih seperti wajah iklan posting Anda. Ini biasanya merupakan deskripsi singkat pada halaman peringkat mesin pencari dan memberikan sekilas tentang apa posting adalah semua tentang untuk pemirsa. Ia menarik pembaca ke situs web dan menarik, mudah dibaca meta-description meningkatkan tingkat klik-melalui pos yang sangat penting ketika datang ke menulis konten SEO friendly. Sebuah pendek cerdas tenun untuk dua kapal dengan kata kunci diselingi adalah kunci untuk meta-description sukses.

Menulis headline yang menarik

Headline harus posting Anda apa promo yang ke bioskop. Judul yang menarik dapat menerjemahkan lebih banyak pembaca. Peran utama dari informasi utama adalah untuk mendapatkan orang untuk klik pada pos untuk membaca lebih lanjut. Yang mudah untuk memahami judul menarik yang proyek untuk mendidik dan menginformasikan pembaca adalah kunci untuk konten sukses.

Konten Unik

Hal ini sebenarnya tidak-brainer bahwa pengguna ingin membaca konten yang unik, bukan yang digandakan. Hal ini menjengkelkan bagi siapa pun dalam mencari posting yang akan ditandai oleh banyak website yang berbeda dengan isi yang sama. Menurut mesin pencari, konten yang unik adalah konten yang tidak meniru terlalu banyak teks dari sumber lain. Pastikan bahwa konten Anda adalah unik dengan memastikan konten yang relevan baik diteliti. Anda dapat memeriksa keunikan artikel Anda dengan mengujinya melalui perangkat lunak plagiat checker.

Mengkoreksi cetakan percobaan

Proofreading adalah untuk posting Anda apa setrika adalah untuk pakaian Anda. Kotor meringkuk pakaian menghilangkan orang bahkan jika mereka dapat bermerek dan mahal. Demikian posting dengan kesalahan ketik dan kesalahan sintaks yang ditulis dengan buruk dapat menunda pembaca Anda dari posting Anda, bahkan jika konten mungkin unik atau informatif. Proofreading merupakan aspek penting dari artikel SEO friendly.

Buatlah pembaca ramah

Membuat artikel yang ramah-reader setelah semua pembaca adalah pusat dari semua itu. Gunakan headline yang baik dengan sub judul dan paragraf yang tepat dengan poin-poin untuk kemudahan membaca. Menggunakan gambar yang relevan untuk pergi dengan posting juga merupakan cara yang baik untuk memecahkan teks monoton dan menambahkan nilai hiburan.

Menyediakan konten Anda dan website keunggulan kompetitif dengan melibatkan praktek ramah SEO ini.
Powered by Blogger.