5 Tips Menulis Konten Blog Dengan mudah menggunakan hp android - Syntax Blog

Header Ads

5 Tips Menulis Konten Blog Dengan mudah menggunakan hp android

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Terima kasih sudah mengunjungi blog kami kembali, dengan tulisan ini atau dengan artikel ini admin akan membahas tentang membuat sebuah artikel menggunakan HP Android.

Pernahkah anda berpikir bahwa menulis menggunakan HP android atau smartphone itu menyenangkan? contoh begitu menyenangkan karena kita tidak perlu capek capek untuk mengetik sebuah artikel yang begitu panjang.

Mengapa saya harus Menulis artikel untuk blog saya?
ya tentunya banyak blogger yang menulis banyak artikel Untuk mendatangkan banyak visitor juga. tapi anda belum bisa membuat banyak artikel dalam waktu singkat? jangan khawatir Nanti admin akan share Bagaimana caranya membuat sebuah artikel yang begitu cepat hanya dengan berbicara menggunakan HP smartphone.

Kenapa harus menggunakan HP android atau smartphone?
karena HP bisa dibawa kemana-mana tidak seperti laptop, bisa saja  sih anda pergi ke mana gitu pastikan bahwa HP di sela-sela Anda pegang HP anda mungkin bisa membuat sebuah tulisan yang akan di posting di blog anda sebagai artikel yang menarik.



dengan adanya bantuan beberapa aplikasi yang ada di playstore kita bisa kok membuat sebuah artikel yang tidak panjang hanya dalam waktu yang singkat.

mungkin Jika anda sudah mengetahui Teknik ini anda bisa membuat sebuah postingan yang begitu banyak di blog Anda sehingga blog Anda sangat mudah untuk dijamah oleh orang lain sih Dan mungkin juga bisa mendapatkan banyak visitor dengan artikel-artikel yang menarik.

Terus apa aja yang akan di install di Smartphone saya? yang anda perlukan adalah sebuah aplikasi yang bernama menemu baling dan mantra .

Kenapa menggunakan aplikasi menemu baling dan mantra?
aplikasi ini ada fitur yang begitu canggih yang dimana kalian bisa menulis sebuah artikel dengan mudah dan cepat hanya dengan berbicara.

Seperti yang saya tulis ini saya menggunakan aplikasi menemu baling. saya Menulis artikel ini menggunakan HP smartphone saya yang jadul hahaha.



step by step diikuti ya angkanya seperti ini:

1. caranya yang pertama Anda instal dulu aplikasi menemu baling lewat Playstore.


2. setelah itu buka aplikasi menemu baling

3. pilih menu menemu baling

4. buat tulisan dengan tombol + yang ada di kanan bawah.


5. pencet tombol Voice yang ada di bawah untuk berbicara, setelah itu Berbicaralah untuk menulis sebuah konten di blog anda.

sangat mudah bukan? mungkin dengan metode ini anda bisa menulis artikel Satu hari satu artikel yang akan diposting di blog Anda hahaha, itu jika anda tidak malas.

ya masak sudah dipermudah membuat sebuah artikel hanya dengan berbicara masih bermalas-malasan 😂 

Waduh poin nya Cuman 5 itu aja ya? Iya memang saya Menulis artikel ini juga menggunakan HP kok.

mungkin nanti kedepannya admin akan buat sebuah blog lagi yang di mana blog tersebut akan begitu sering update.

oke sekian dulu yang bisa saya sampaikan mungkin jika ada kekurangan agan bisa menambahkan di kolom komentar. terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

No comments:

Powered by Blogger.